Wali Band - Cari Jodoh


Wali adalah grup band yang beraliran pop dengan sedikit sentuhan berirama melayu. Wali band terbentuk tahun 2006. Dibalik personil Wali band ini mereka adalah lulusan pesantren, dan sebagian dari mereka adalah alumnus IAIN Jakarta, mereka adalah Faank (vokal), Apoy (gitar), Nunu (bass), Ovie (keybord) dan Tomy (drum). Debut album perdana mereka nertitelkan Orang Bilang yang dirilis pada tahun 2008.

Yang menjadi hits single dalam album ini adalah Dik yang memuat unsur melayu didalamnya. Lagu lain yang diandalkan pada Album Orang Bilang adalah Egokah Aku , Orang Bilang kata-katanya mengandung umpatan, tetapi akhirnya lagu ini mendapat sensor saat video klipnya beredar. mereka juga menamai para fansnya Wali dengan Para Wali.

Dan akhirnya Wali Band siap erilis album ke-2 dengan hits single mereka Cari Jodoh, rencananya album ini akan dirilis pada bulan April mendatang, dalam album ini masih kental dengan musik berirama melayu dan riang. simak deh lagu yang berjudul Cari Jodoh yang nuansa musiknya berirama melayu dan riang.

Bagi teman-teman yang menginginkan lagu wali album Cari Jodoh bisa di download di bawah ini gratis....



0 komentar:

Posting Komentar

Tolong budayakan memberi komentar ya.....

top